Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
格式: | UMS Journal (OJS) |
語言: | eng |
出版: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
主題: | |
在線閱讀: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|