Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
Main Authors: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
格式: UMS Journal (OJS)
語言:eng
出版: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
主題:
在線閱讀:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!