Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Main Authors: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Formato: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicado: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Subjects:
Acceso en liña:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!