Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Formaat: UMS Journal (OJS)
Taal:eng
Gepubliceerd in: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Onderwerpen:
Online toegang:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!