Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
フォーマット: UMS Journal (OJS)
言語:eng
出版事項: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
主題:
オンライン・アクセス:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!