Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
保存先:
主要な著者: | , , |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | eng |
出版事項: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|