Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Salvato in:
Autori principali: | , , |
---|---|
Natura: | UMS Journal (OJS) |
Lingua: | eng |
Pubblicazione: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|