Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Gorde:
Egile Nagusiak: | , , |
---|---|
Formatua: | UMS Journal (OJS) |
Hizkuntza: | eng |
Argitaratua: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|