Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autors principals: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Format: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicat: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Matèries:
Accés en línia:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!