Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Guardat en:
Autors principals: | , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | eng |
Publicat: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|