Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsmän: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Materialtyp: UMS Journal (OJS)
Språk:eng
Publicerad: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Ämnen:
Länkar:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!