Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Sparad:
Huvudupphovsmän: | , , |
---|---|
Materialtyp: | UMS Journal (OJS) |
Språk: | eng |
Publicerad: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Lägg till första kommentaren!