Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Format: UMS Journal (OJS)
Jezik:eng
Izdano: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Teme:
Online dostop:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!