Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | , , |
---|---|
Formaat: | UMS Journal (OJS) |
Taal: | eng |
Gepubliceerd in: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Wees de eerste die reageert!