Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Guardado en:
Autores principales: | , , |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Lenguaje: | eng |
Publicado: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sea el primero en dejar un comentario!