Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Gespeichert in:
Hauptverfasser: | , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Sprache: | eng |
Veröffentlicht: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Schreiben Sie den ersten Kommentar!