Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
Hauptverfasser: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Format: UMS Journal (OJS)
Sprache:eng
Veröffentlicht: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Schlagworte:
Online Zugang:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!