Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Enregistré dans:
Auteurs principaux: | Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Langue: | eng |
Publié: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Seni merangkai bunga/penerjemah Esther S. Mandjani
par: HALL, Jan
Publié: (1997) -
Macrame (by the editors of sunsest books and sunsetmagazine)
Publié: (1974) -
Aneka hobi rumah tangga=family creative workshop/pener-jemah Suwargono Wirono.-- ed.Indonesia
par: ANEKA HOBI ..
Publié: (1985) -
Aneka kreasi paduan rempah dan biji-bijian
par: RUSHENDY, Yuti Regawati
Publié: (2002) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
par: MURHANANTO
Publié: (2001)