Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)

Penelilian  clikawasan  indusrri  pengecoran  logam Klatett  ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi  (FS) menghodapi  persaingan, dalom menghasilkan  produk logam, sehingga manajemen  Firma Sidodadi  dapat mempersiapkan  strategi  yang  aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Suranto, Suranto, Yulianto, Agus
フォーマット: UMS Journal (OJS)
言語:eng
出版事項: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018
主題:
オンライン・アクセス:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!