Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)

Penelilian  clikawasan  indusrri  pengecoran  logam Klatett  ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi  (FS) menghodapi  persaingan, dalom menghasilkan  produk logam, sehingga manajemen  Firma Sidodadi  dapat mempersiapkan  strategi  yang  aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Main Authors: Suranto, Suranto, Yulianto, Agus
Formato: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicado em: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018
Assuntos:
Acesso em linha:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!