Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)

Penelilian  clikawasan  indusrri  pengecoran  logam Klatett  ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi  (FS) menghodapi  persaingan, dalom menghasilkan  produk logam, sehingga manajemen  Firma Sidodadi  dapat mempersiapkan  strategi  yang  aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autori: Suranto, Suranto, Yulianto, Agus
Format: UMS Journal (OJS)
Jezik:eng
Izdano: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018
Teme:
Online pristup:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!