Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan dua variabel yaitu kemampuan menyelesaikan soal cerita pokok bahasan volume kubus-balok antara siswa yang bergaya kognitif Reflektif dan siswa yang bergaya kognitif Impulsif kelas V sekolah dasar. Sampel pada penelitian ini adalah 19 siswa kelas V MI Nuru...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | UMS Journal (OJS) |
Hizkuntza: | eng |
Argitaratua: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2016
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jramathedu/article/view/1775 |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|