Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif

Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan dua variabel yaitu kemampuan menyelesaikan soal cerita pokok bahasan volume kubus-balok antara siswa yang bergaya kognitif Reflektif dan siswa yang bergaya kognitif Impulsif kelas V sekolah dasar. Sampel pada penelitian ini adalah 19 siswa kelas V MI Nuru...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Fadiana, Mu'jizatin
Formatua: UMS Journal (OJS)
Hizkuntza:eng
Argitaratua: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2016
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://journals.ums.ac.id/index.php/jramathedu/article/view/1775
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!