PENGARUH METODE BILINGUAL DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VII SMP N 1 BATURETNO TAHUN AJARAN

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh metode bilingual terhadap prestasi belajar mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial pada siswa kelas VII SMP N 1 Baturetno tahun pelajaran 2009/2010. 2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar mata pelajaran ilmu pengeta...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: PUTRI, NATALIA KUSUMA
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
Veröffentlicht: 2010
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/9578/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!