STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan metode demonstrasi dan metode penemuan terbimbing pada siswa kelas IV SD Negeri Karangmojo 1 tahun ajaran 2010/2011. Variabel yang...
Saved in:
Hovedforfatter: | ANDARI, ZUNIA LUCKY |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/13666/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANTARA METODE DISCOVERY DAN METODE GALLERY ANSWER TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
af: TANJUNGSARI, KIKI
Udgivet: (2011) -
STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA
af: NUSANDARI, NUNIK DEWI
Udgivet: (2011) -
STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN METODE INKUIRI DAN
METODE CERAMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR
BIDANG STUDI IPA PADA SISWA KELAS IV
SD N KATEGUHAN I TAWANGSARI,
SUKOHARJO 2011
af: WAHYONO, JOKO
Udgivet: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN TERBIMBING DENGAN METODE BERMAIN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
af: Ningsih, Efi Istia
Udgivet: (2007) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
af: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Udgivet: (2011)