STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan metode demonstrasi dan metode penemuan terbimbing pada siswa kelas IV SD Negeri Karangmojo 1 tahun ajaran 2010/2011. Variabel yang...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: ANDARI, ZUNIA LUCKY
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2011
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/13666/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!