STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan metode demonstrasi dan metode penemuan terbimbing pada siswa kelas IV SD Negeri Karangmojo 1 tahun ajaran 2010/2011. Variabel yang...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ANDARI, ZUNIA LUCKY |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13666/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERBANDINGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANTARA METODE DISCOVERY DAN METODE GALLERY ANSWER TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
حسب: TANJUNGSARI, KIKI
منشور في: (2011) -
STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA
حسب: NUSANDARI, NUNIK DEWI
منشور في: (2011) -
STUDI KOMPARASI PENGGUNAAN METODE INKUIRI DAN
METODE CERAMAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR
BIDANG STUDI IPA PADA SISWA KELAS IV
SD N KATEGUHAN I TAWANGSARI,
SUKOHARJO 2011
حسب: WAHYONO, JOKO
منشور في: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN TERBIMBING DENGAN METODE BERMAIN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
حسب: Ningsih, Efi Istia
منشور في: (2007) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
حسب: KUSUMAWATI, FIDIYAH
منشور في: (2011)