ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
Tujuan dari penelitian ini pertama adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara faktor-faktor produk/jasa, personil, pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Panorama Motor Yamaha Karanganyar baik secara partial maupun serempak. Kedua, untuk mengetahui faktor ya...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SURYANTO, DWI AGUS |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12656/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
door: WULANDARI, HELLENA
Gepubliceerd in: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SAPEN NO. 44.57512 DI KARANGANYAR
door: MASCHUR , FEBBRY
Gepubliceerd in: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
door: SUHARTO, AGUS
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
door: PRAMONO, BAMBANG
Gepubliceerd in: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
door: SETYAWAN, OKI
Gepubliceerd in: (2010)