ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
Tujuan dari penelitian ini pertama adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara faktor-faktor produk/jasa, personil, pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Panorama Motor Yamaha Karanganyar baik secara partial maupun serempak. Kedua, untuk mengetahui faktor ya...
Saved in:
Hovedforfatter: | SURYANTO, DWI AGUS |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12656/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
af: WULANDARI, HELLENA
Udgivet: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SAPEN NO. 44.57512 DI KARANGANYAR
af: MASCHUR , FEBBRY
Udgivet: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
af: SUHARTO, AGUS
Udgivet: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
af: PRAMONO, BAMBANG
Udgivet: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
af: SETYAWAN, OKI
Udgivet: (2010)