ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
Tujuan dari penelitian ini pertama adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara faktor-faktor produk/jasa, personil, pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Panorama Motor Yamaha Karanganyar baik secara partial maupun serempak. Kedua, untuk mengetahui faktor ya...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | SURYANTO, DWI AGUS |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/12656/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
অনুযায়ী: WULANDARI, HELLENA
প্রকাশিত: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SAPEN NO. 44.57512 DI KARANGANYAR
অনুযায়ী: MASCHUR , FEBBRY
প্রকাশিত: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
অনুযায়ী: SUHARTO, AGUS
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
অনুযায়ী: PRAMONO, BAMBANG
প্রকাশিত: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK PT. ASURANSI JIWA CENTRAL ASIA RAYA CABANG SURAKARTA
অনুযায়ী: SETYAWAN, OKI
প্রকাশিত: (2010)