PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER SUKOHARJO
Penelitian ini membahas bidang pemasaran khususnya pada kegiatan promosi pengaruhnya terhadap volume penjualan di CV. Adi Putro Motor Sukoharjo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah ada pengaruh promosional mix yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisi...
Tallennettuna:
Päätekijä: | MARGONO, DWI |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English |
Julkaistu: |
2006
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/10688/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
Tekijä: ANDRIANA, FAJAR
Julkaistu: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Motor SUZUKI Dealer Adi Putra Motor di Sragen)
Tekijä: HANDAYANI, NOFI
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
Tekijä: Alhaq, Kunna Mujaddidah
Julkaistu: (2007) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
Tekijä: HARMANTO, DWI
Julkaistu: (2009) -
PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA NOLIMA PUTRA SANTOSA MOTOR BANJARNEGARA TAHUN 2010
Tekijä: SUBIYANTORO , SIGIT
Julkaistu: (2010)