PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER SUKOHARJO

Penelitian ini membahas bidang pemasaran khususnya pada kegiatan promosi pengaruhnya terhadap volume penjualan di CV. Adi Putro Motor Sukoharjo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah ada pengaruh promosional mix yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisi...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: MARGONO, DWI
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2006
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/10688/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!