Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoirí: | , , |
---|---|
Formáid: | UMS Journal (OJS) |
Teanga: | eng |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|