Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Kaydedildi:
Asıl Yazarlar: | , , |
---|---|
Materyal Türü: | UMS Journal (OJS) |
Dil: | eng |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
İlk yorumlayan siz olun!