Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Zapisane w:
Główni autorzy: | , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Język: | eng |
Wydane: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Napisz pierwszy komentarz!