Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autori principali: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Natura: UMS Journal (OJS)
Lingua:eng
Pubblicazione: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Soggetti:
Accesso online:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!