Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile Nagusiak: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Formatua: UMS Journal (OJS)
Hizkuntza:eng
Argitaratua: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!