Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Principais autores: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Formato: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicado em: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Assuntos:
Acesso em linha:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Registros relacionados