Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
保存先:
主要な著者: | Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman |
---|---|
フォーマット: | UMS Journal (OJS) |
言語: | eng |
出版事項: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Seni merangkai bunga/penerjemah Esther S. Mandjani
著者:: HALL, Jan
出版事項: (1997) -
Macrame (by the editors of sunsest books and sunsetmagazine)
出版事項: (1974) -
Aneka hobi rumah tangga=family creative workshop/pener-jemah Suwargono Wirono.-- ed.Indonesia
著者:: ANEKA HOBI ..
出版事項: (1985) -
Aneka kreasi paduan rempah dan biji-bijian
著者:: RUSHENDY, Yuti Regawati
出版事項: (2002) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
著者:: MURHANANTO
出版事項: (2001)