Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Uloženo v:
Hlavní autoři: | Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman |
---|---|
Médium: | UMS Journal (OJS) |
Jazyk: | eng |
Vydáno: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Seni merangkai bunga/penerjemah Esther S. Mandjani
Autor: HALL, Jan
Vydáno: (1997) -
Macrame (by the editors of sunsest books and sunsetmagazine)
Vydáno: (1974) -
Aneka hobi rumah tangga=family creative workshop/pener-jemah Suwargono Wirono.-- ed.Indonesia
Autor: ANEKA HOBI ..
Vydáno: (1985) -
Aneka kreasi paduan rempah dan biji-bijian
Autor: RUSHENDY, Yuti Regawati
Vydáno: (2002) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
Autor: MURHANANTO
Vydáno: (2001)