Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...
Guardat en:
Autors principals: | Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | eng |
Publicat: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Seni merangkai bunga/penerjemah Esther S. Mandjani
per: HALL, Jan
Publicat: (1997) -
Macrame (by the editors of sunsest books and sunsetmagazine)
Publicat: (1974) -
Aneka hobi rumah tangga=family creative workshop/pener-jemah Suwargono Wirono.-- ed.Indonesia
per: ANEKA HOBI ..
Publicat: (1985) -
Aneka kreasi paduan rempah dan biji-bijian
per: RUSHENDY, Yuti Regawati
Publicat: (2002) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
per: MURHANANTO
Publicat: (2001)