Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Format: UMS Journal (OJS)
Language:eng
Published: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Subjects:
Online Access:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1805337277250928640
author Widaningsih, Sri
Mustikasari, Ati
Rahim, Abdurrahman
author_facet Widaningsih, Sri
Mustikasari, Ati
Rahim, Abdurrahman
author_sort Widaningsih, Sri
collection OJS
description Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk handcraft yang dihasilkannya. Namun sayang, UKM Bungahiasan.Rosy belum memiliki website, padahal website merupakan unsur yang cukup penting untuk memasarkan produk-produk UMKM secara digital. Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, tim membuat website untuk digunakan oleh UKM Bunga Rosy. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM Bungahiasan.Rosy
format UMS Journal (OJS)
id oai:ojs2.journals2.ums.ac.id:article-425
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language eng
publishDate 2023
publisher Universitas Muhammadiyah Surakarta
record_format ojs
spelling oai:ojs2.journals2.ums.ac.id:article-425 Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Widaningsih, Sri Mustikasari, Ati Rahim, Abdurrahman website bunga rosy UMKM digitalisasi kerajinan tangan Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk handcraft yang dihasilkannya. Namun sayang, UKM Bungahiasan.Rosy belum memiliki website, padahal website merupakan unsur yang cukup penting untuk memasarkan produk-produk UMKM secara digital. Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, tim membuat website untuk digunakan oleh UKM Bunga Rosy. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM Bungahiasan.Rosy Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023-07-31 info:eu-repo/semantics/article info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article application/pdf https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425 10.23917/abditeknoyasa.v4i1.425 Abdi Teknoyasa; Volume 4, No.1, Juli 2023; 192-195 2745-7028 2745-701X eng https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425/271 Copyright (c) 2022 Abdi Teknoyasa https://creativecommons.org/licenses/by/4.0
spellingShingle website
bunga rosy
UMKM
digitalisasi
kerajinan tangan
Widaningsih, Sri
Mustikasari, Ati
Rahim, Abdurrahman
Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title_full Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title_fullStr Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title_full_unstemmed Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title_short Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan
title_sort digitalisasi promosi produk ukm bunga hiasan rosy melalui website dalam upaya meningkatkan penjualan
topic website
bunga rosy
UMKM
digitalisasi
kerajinan tangan
topic_facet website
bunga rosy
UMKM
digitalisasi
kerajinan tangan
url https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
work_keys_str_mv AT widaningsihsri digitalisasipromosiprodukukmbungahiasanrosymelaluiwebsitedalamupayameningkatkanpenjualan
AT mustikasariati digitalisasipromosiprodukukmbungahiasanrosymelaluiwebsitedalamupayameningkatkanpenjualan
AT rahimabdurrahman digitalisasipromosiprodukukmbungahiasanrosymelaluiwebsitedalamupayameningkatkanpenjualan