Digitalisasi Promosi Produk UKM Bunga hiasan “Rosy” Melalui Website Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan

Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-prod...

Полное описание

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главные авторы: Widaningsih, Sri, Mustikasari, Ati, Rahim, Abdurrahman
Формат: UMS Journal (OJS)
Язык:eng
Опубликовано: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Предметы:
Online-ссылка:https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/425
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
Описание
Итог:Usaha Kecil Menengah (UKM) seringkali masih menggunakan media konvensional untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkannya, termasuk dalam hal ini UKM Bungahiasan.Rosy yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Sejauh ini, UKM Bungahiasan.Rosy memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk-produk handcraft yang dihasilkannya. Namun sayang, UKM Bungahiasan.Rosy belum memiliki website, padahal website merupakan unsur yang cukup penting untuk memasarkan produk-produk UMKM secara digital. Dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini, tim membuat website untuk digunakan oleh UKM Bunga Rosy. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh UKM Bungahiasan.Rosy