IMPLEMENTASI GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB RAHMAWATI KHOLID KARANGANYAR, JAWA TENGAH
Sekolah Luar Biasa (SLB) Rahmawati Kholid adalah sekolah dasar untuk pendidikan anak berkebutuhan khusus di kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Berdasarkan observasi serta wawancara yang telah dilakukan, terdapat permasalahan di Sekolah tersebut, yaitu mengenai media pembelajaran maupun alat bantu y...
Gespeichert in:
Hauptverfasser: | Al Irsyadi, Fatah Yasin, Gunawan, Dedi, Rahman, Ahmada Auliya, Kurniawan, Yogiek Indra |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Sprache: | eng |
Veröffentlicht: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2023
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://journals2.ums.ac.id/index.php/abditeknoyasa/article/view/2549 |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA-NAMA BUNGA UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGRAHITA KELAS III DI SEKOLAH LUAR BIASA ABC TAWANGSARI
von: Kismodiharjo, Luqman Hanung Asidiq, et al.
Veröffentlicht: (2022) -
Analisis Pengaruh Penggunaan Game Edukasi pada Penguasaan Kosakata Bahasa Asing dengan Studi Kasus Game Edukasi Bahasa Arab
von: Khairy, Muhammad Shulhan, et al.
Veröffentlicht: (2016) -
Penguatan Guru Pendamping Khusus Non Pendidikan Luar Biasa dalam menangani Siswa Berkebutuhan Khusus
von: Habibah, Nabila, et al.
Veröffentlicht: (2024) -
Peran Guru dalam Pendidikan Karakter Toleran-si bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
von: Fayza, Aulia Maulida, et al.
Veröffentlicht: (2024) -
Pendidikan anak berkebutuhan khusus autistik: bahan ajar dan bacaan untuk mahasiswa, dosen, guru, orangtua, ..
von: HADIS, Abdul
Veröffentlicht: (2006)