PENGARUH VIRAL MARKETING, TURBO MARKETING MELALUI TRUST TERHADAP REPURCHASING DECISION PENGGUNA TOKOPEDIA

Penelitian ini menganalisis  pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing terhadap Repurchasing Decision baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui Trust sebagai variabel mediasi. Respoden penelitian adalah 376 mahasiswa yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia. An...

Olles dieđut

Furkejuvvon:
Bibliográfalaš dieđut
Váldodahkkit: Rusni, Rusni, Tahir, Bungatang, Jabir, Muh, Albar, Elyas, Umar Data, Muhammad
Materiálatiipa: UMS Journal (OJS)
Giella:eng
Almmustuhtton: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
Liŋkkat:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/1227
Fáddágilkorat: Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!

Geahča maid