PENGARUH VIRAL MARKETING, TURBO MARKETING MELALUI TRUST TERHADAP REPURCHASING DECISION PENGGUNA TOKOPEDIA

Penelitian ini menganalisis  pengaruh Viral Marketing dan Turbo Marketing terhadap Repurchasing Decision baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui Trust sebagai variabel mediasi. Respoden penelitian adalah 376 mahasiswa yang pernah melakukan transaksi online di Tokopedia. An...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Rusni, Rusni, Tahir, Bungatang, Jabir, Muh, Albar, Elyas, Umar Data, Muhammad
フォーマット: UMS Journal (OJS)
言語:eng
出版事項: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2023
オンライン・アクセス:https://journals2.ums.ac.id/index.php/benefit/article/view/1227
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料