Penggunaan Pendekatan SAVI (Somatik Auditori Visual Intelektual) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa SDN Donoyudan
Tidak hanya kecerdasan, sikap mulia dan kekuatan spiritual, Pendidikan juga menekankan untuk membentuk keterampilan yang nantinya dapat berguna bagi siswa. Supaya pembelajaran berjalan dengan baik guru harus mampu memahami karakteristik siswanya yang berbeda-beda begitu pula dengan gaya belajar yang...
Enregistré dans:
Auteurs principaux: | , , , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Langue: | eng |
Publié: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2019
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/9285 |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|