HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) : Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS
The aim of the research is to know the relation of teacher consultant and students’interest to be teacher with (PPL) field experience program achievement ofeconomics accounting education students, FKIP UMS, in 2008 – 2009 academicyear. The kinds of research is descriptive qualitative and population...
Na minha lista:
Main Authors: | Sami'an, Sami'an, Premana, Analya |
---|---|
Formato: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | eng |
Publicado em: |
Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas
2014
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jpis/article/view/828 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH MELALUI PERAN GURU SEBAGAI FASILITATOR SISWA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SIKAP SISWA
Por: Pratiwi, Ika Indah, et al.
Publicado em: (2020) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
Por: Wardani , Putri Setya
Publicado em: (2010) -
Student with special needs and mathematics learning: A case study of an autistic student
Por: Sabaruddin, Sabaruddin, et al.
Publicado em: (2020) -
ANALISIS MINAT BACA MAHASISWA SEMESTER 1 JURUSAN EKONOMI SYARIAH
Por: Setiawan, Ristu Wahyu, et al.
Publicado em: (2021) -
KONDISI EFEKTIF PESERTA DIDIK DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SMK MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA
Por: Rohmatillah, Abidah, et al.
Publicado em: (2020)