HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) : Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS
The aim of the research is to know the relation of teacher consultant and students’interest to be teacher with (PPL) field experience program achievement ofeconomics accounting education students, FKIP UMS, in 2008 – 2009 academicyear. The kinds of research is descriptive qualitative and population...
Gespeichert in:
Hauptverfasser: | Sami'an, Sami'an, Premana, Analya |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Sprache: | eng |
Veröffentlicht: |
Department of Accounting Education, Faculty of Teacher Training and Education Universitas
2014
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jpis/article/view/828 |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH MELALUI PERAN GURU SEBAGAI FASILITATOR SISWA UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI SIKAP SISWA
von: Pratiwi, Ika Indah, et al.
Veröffentlicht: (2020) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
von: Wardani , Putri Setya
Veröffentlicht: (2010) -
Student with special needs and mathematics learning: A case study of an autistic student
von: Sabaruddin, Sabaruddin, et al.
Veröffentlicht: (2020) -
ANALISIS MINAT BACA MAHASISWA SEMESTER 1 JURUSAN EKONOMI SYARIAH
von: Setiawan, Ristu Wahyu, et al.
Veröffentlicht: (2021) -
KONDISI EFEKTIF PESERTA DIDIK DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SMK MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA
von: Rohmatillah, Abidah, et al.
Veröffentlicht: (2020)