Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)
Penelilian clikawasan indusrri pengecoran logam Klatett ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi (FS) menghodapi persaingan, dalom menghasilkan produk logam, sehingga manajemen Firma Sidodadi dapat mempersiapkan strategi yang aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...
Guardat en:
Autors principals: | , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Idioma: | eng |
Publicat: |
Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta
2018
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338 |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Sigues el primer a deixar un comentari!