Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)

Penelilian  clikawasan  indusrri  pengecoran  logam Klatett  ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi  (FS) menghodapi  persaingan, dalom menghasilkan  produk logam, sehingga manajemen  Firma Sidodadi  dapat mempersiapkan  strategi  yang  aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autors principals: Suranto, Suranto, Yulianto, Agus
Format: UMS Journal (OJS)
Idioma:eng
Publicat: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018
Matèries:
Accés en línia:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!