Penentuan Posisi dan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Firma Sidodadi [Studi Kasus di Kawasan Industri Logam Klaten)

Penelilian  clikawasan  indusrri  pengecoran  logam Klatett  ini, memberikan masukan bagi posisi perusahaan Firma Sidodadi  (FS) menghodapi  persaingan, dalom menghasilkan  produk logam, sehingga manajemen  Firma Sidodadi  dapat mempersiapkan  strategi  yang  aktif bagi kelangsungan hidup perusahaan...

Täydet tiedot

Tallennettuna:
Bibliografiset tiedot
Päätekijät: Suranto, Suranto, Yulianto, Agus
Aineistotyyppi: UMS Journal (OJS)
Kieli:eng
Julkaistu: Department of Industrial Engineering Universitas Muhammadiyah Surakarta 2018
Aiheet:
Linkit:https://journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/3338
Tagit: Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!