Peran Guru dalam Pendidikan Karakter Toleran-si bagi Siswa Berkebutuhan Khusus di Sekolah Inklusi
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran guru di sekolah dalam menanamkan karakter toleransi dalam pembelajaran kepada peserta didik di sekolah inklusi dengan adanya ABK di kelas serta untuk menguraikan dampak dari penguatan karakter toleransi setelah pengimplementasian pendidikan karakt...
Saved in:
Main Authors: | Fayza, Aulia Maulida, Amalia, Nur, Utami, Ratnasari Dyah, Purnomo, Eko, Maulana, Mahesa |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2024
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/23653 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penguatan Guru Pendamping Khusus Non Pendidikan Luar Biasa dalam menangani Siswa Berkebutuhan Khusus
by: Habibah, Nabila, et al.
Published: (2024) -
GAME EDUKASI PENGENALAN NAMA-NAMA BUNGA UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGRAHITA KELAS III DI SEKOLAH LUAR BIASA ABC TAWANGSARI
by: Kismodiharjo, Luqman Hanung Asidiq, et al.
Published: (2022) -
IMPLEMENTASI GAME EDUKASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB RAHMAWATI KHOLID KARANGANYAR, JAWA TENGAH
by: Al Irsyadi, Fatah Yasin, et al.
Published: (2023) -
Pendampingan Kurikulum Modifikatif bagi Guru di Sekolah Dasar Inklusi
by: Minsih, Minsih, et al.
Published: (2024) -
Pendidikan anak berkebutuhan khusus autistik: bahan ajar dan bacaan untuk mahasiswa, dosen, guru, orangtua, ..
by: HADIS, Abdul
Published: (2006)