Pendampingan Kurikulum Modifikatif bagi Guru di Sekolah Dasar Inklusi

Pendidikan segregatif atau sering dikenal sebagai sekolah khusus adalah lembaga pendidikan formal yang disediakan oleh pemerintah untuk anak-anak yang mengalami hambatan pertumbuhan dan perkembangan baik dari segi fisik, kognitif, sosial, maupun dari segi bahasa dan fisiologi, atau lebih dipahami ol...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Minsih, Minsih, Rusnilawati, Rusnilawati, Mujahid, Imam, Kaltsum, Honest Ummi, Tadzkiroh, Ummi, Raisia, Alifah, Uslan, Uslan, Triwahyuni, Endang
Format: UMS Journal (OJS)
Language:eng
Published: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2024
Subjects:
Online Access:https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/23453
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!