Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah
Penerapan Kurikulum Merdeka menuntut peningkatan kemampuan guru untuk menyesuaikannya. Salah satu poin utama dalam aplikasi kurikulum tersebut adalah penerapan metode Project Based Learning yang dianggap memiliki potensi besar dalam memaksimalkan kompetensi siswa. Tujuan dari kegiatan Pengabdian kep...
Zapisane w:
Główni autorzy: | , , , , |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Język: | eng |
Wydane: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta
2022
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/18215 |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|