Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah

Penerapan Kurikulum Merdeka menuntut peningkatan kemampuan guru untuk menyesuaikannya. Salah satu poin utama dalam aplikasi kurikulum tersebut adalah penerapan metode Project Based Learning yang dianggap memiliki potensi besar dalam memaksimalkan kompetensi siswa. Tujuan dari kegiatan Pengabdian kep...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: Aditama, Madya Giri, Shofyana, Maila Huda, Muslim, Rachmat Imam, Pamungkas, Imam, Susiati, Susiati
フォーマット: UMS Journal (OJS)
言語:eng
出版事項: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2022
主題:
オンライン・アクセス:https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/18215
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!